Kunjungan Pertama  Dilaksanakan di Masjid Ar Rahma

Kesra Jadwalkan Kunjungan  Safari Ramadan Walikota Pekanbaru sebanyak 12 Kali 

Sarbaini

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)---  Bulan Ramadan 1440 H tidak lama lagi akan dilaksanakan oleh umat islam. Untuk  safari ramadan pada tahun ini  Pemko Pekanbaru yang dalam hal ini  bagian Kesra telah menjadwalkan sebanyak 12 kali walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.

"Ya tahun ini hanya ada 12 kali pak Walikota melakukan  kunjungan safari ramadan ke masjid. Sementara itu,  12 kali iti dibagi di 12 kecamatan. Jadi waktunya sudah kita tentukan. Untuk yang  safari ramadan yang pertama dilakukan walikota  di Masjid Ar Rahman , " ungkap  Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Sarbaini kepada wartawan,  Senin (24/4/2019).

Dijelaskan Sarbaini,  pada kunjungan safari ramadan nanti,  walikota pekanbaru akan didampingi  parallel pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru. "Biasanya setiap tahun  dalam kunjungan safari ramadan para pejabat Pemko hadir bersama-sama untuk mendampingi pak walikota. Sementara itu,  Pemko Pekanbaru juga akan menyerahkan alquran dan jam di setiap masjid yang dikunjungi, " ujar Sarbaini. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar